Kata orang,, hidup tanpa mimpi itu tak berarti..
tapi jujur, aku benar- benar tidak punya mimpi dalam hidupku,,
kenapa?? kenapa disaat aku memiliki mimpi, mimpi itu terhancurkan krna keadaan keluargaku..
ya, hrapan masa depan ku benar-benr hampa,, akku jalni semua tanpa tujuan yang pasti.
ya Tuhan.. apa semua ini adil untuk orang tua ku??
mereka sudah bersusah payah bekerja keras, membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga,,
membanting tulang untuk biaya sekolah ku dan sodara q..
sementara aku hanya bisa menunggu takdir membawaku tanpa aku bermimpi..
adilkah ini bai mereka, yag telah bekerja keras, tp tetap saja tidak menjamin masa depan..
Tuhan,,, jika aku bisa memilih,, aku rela menggantikan hidupku dengan kebahagiaan orang tua dan keluargaku..
hanya itu alasan aku berharap dan bertahan untuk menjalani hidupku.
aku siap jika suatu saat aku dipanggil ke sisiMu, tp aku mohon Tuhan.. ijinkan aku membahagiakan orang tua dan keluargaku terlebih dahulu.. aku sayang pada mereka meskipun aku ga pernah tau cara menunjukkan rasa sayang ku itu..
 aku terlahir di keluarga yang sederhana..
aku selalu menjalani hidupku dengan penuh kesederhanaan..
aku tak pernah merasakan bagaimana hidup dengn kemewahan, bagaimana hidup dengan kelimpahan.
tapi walau begitu aku selalu diajari bersyuku oleh orang tuaku.
karna dengan bersyukur, aku akn selalu merasa cukup..
orang tuaku selalu memberi aku pelajaran hidup,.
bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kuingin, adalah hal yang biasa bagiku.
tak mudah bagiku untuk mendapatkan apa yang kumau,
karna tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memperoleh sesuatu.
tapi 1 hal yang selalu kuingat adalah "try to be better then before" ya mencoba melakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya untuk menjadi yang terbaik untuk keluarga dan org yang kusayangi..

Related Post :

Artikel Rekomendasi

Berita Online Okezone

Kumpulan Cerita Motivasi | Artikel Motivasi

ShoutMix chat


ShoutMix chat widget

Popular Pos 2