Layanan pelanggan bukan departemen tapi sikap.
Tak seorangpun yang lebih dihargai daripada individu yang mencari kepuasan melalui pelayanan yang luar biasa dan kinerja unggul.
Dalam pelayanan, dari segala sesuatu yang Anda kenakan, ekspresilah yang terpenting.
Rahasia sukses dalam pelayanan pelanggan dimulai dengan kata “ya!”
(Jeffrey Gitomer)
Pola pikir yang benar terhadap pelayanan prima pelanggan menjadi mesin penggerak paling dahsyat daripada sekedar demi ketaatan pada sistem prosedur operasi perusahaan.
(Giokniwati)
Orang yang melayani akan merasa nyaman, orang yang dilayani akan nyaman. Damailah kita.
(Arthur Kaufman)
Seluruh kehidupan adalah tentang pelayanan.
(Marian Wright Edelman)
Kunci sukses melayani dengan unggul adalah kerendahhatian dan konsistensi.
(Irene Tedjo)
Hidup yang bermaknan adalah hidup yang melayani orang lain.
(Albert Einstein)
Melayani dengan baik, hidup juga lebih baik.
(Ron Kaufman)
Saya mencoba melayani dalam hidup dan berharap suatu hari kita dapat melihat segala sesuatu menjadi lebih baik sebab Tuhan ada di setiap orang dan di setiap tempat.
(Russel Simmons)
Pelayanan adalah harga yang harus kita bayar untuk hidup, bahkan pelayanan adalah tujuan hidup, bukan sesuatu yang Anda lakukan hanya saat waktu luang.
(Marian Wright Edelman)
Memberikan layanan prima adalah pilihan.
(Enny Hardjanto)
Aturan emas dalam pelayanan adalah “Posisikan diri Anda pada posisi pelanggan.”
(OS Marden)
Pelayanan pelanggan bukan datang dari manual tapi datang dari hati.
(Debra J. Field)
Melayani dimulai dari hal-hal kecil dan ketika dilakukan dengan tulus ikhlas akan berdampak besar.
(Irene Tedjo)
Melayani bukan hanya pada waktu jam kerja, tetapi 24 jam 7 hari.
(Enny Hardjanto)
Pelayanan terbaik hanya dapat terwujud jika mata hati kita sebagai pelayan terbuka lebar dan diterapkan dalam keseharian.
(Agus Martowardoyo)
Layanan yang kita berikan kepada orang lain sesungguhnya adalah uang sewa yang kita bayar untuk kamar kita di bumi ini. Sudah jelas bahwa manusia sendiri adalah seorang pelancong, bahwa tujuan di dunia ini bukan untuk memiliki dan menguasai tapi memberi dan melayani. Tak akan ada arti lain.
(Sir. Wilfred T. Grenfeell)
Siapa yang tidak melayani, ia tidak boleh memerintah.
(John Florio)
Kehidupan manusia tidak hanya diisi dengan melihat visi-visi dan memimpikan impian-impian, namun juga aktivitas sosial dan pelayanan.
(Henry Wadsworth Longfellow)
Pelanggan adalah manusia yang punya emosi seperti kita, oleh karena itu layanilah mereka dengan tulus dan ikhlas.
(Irene Tedjo)
Tiap doa yang dinaikkan secara khusuk, tiap ibadah, tiap persahabatan, tiap keputusan yang bijak, dan tiap tindakan pelayanan...semuanya untuk tujuan kehidupan kekal.
(Thomas S. Monson)
Kesempatan untuk membantu orang secara besar-besaran jarang ada, namun setiap hari ada banyak pelayanan-pelayanan sederhana yang bisa kita lakukan.
(Sally Koch)
Orang yang memberikan pelayanan dengan setia dan rendah hati dalam kapasitasnya akan dipilih untuk tanggung jawab yang lebih besar.
(BC Forbes)
Jika Anda melakukan segala sesuatu dengan paradigma pelayanan, ketahuilah bahwa hidup Anda akan lebih bermakna dan bahagia.
(Oprah Winfrey)
Buah dari keheningan adalah doa, buah dari doa adalah iman, buah dari iman adalah kasih, buah dari aksih adalah pelayanan, buah dari pelayanan adalah kedamaian.
(Bunda Theresa)
Yang mengungkapkan kebesaran dalam diri kita adalah hasrat untuk membantu, hasrat melayani.
(Marianne Williamson)
Dimulai dari sebuah penghormatan. Jika Anda menghormati pelanggan secara manusiawi dan sungguh menghormati hak-hak mereka untuk diperlakukan secara baik dan tulus, maka segala sesuatunya akan menjadi lebih mudah.
(Dough Smith)
Selalu lakukan lebih dari yang diminta, pelanggan kita akan dipuaskan, sesungguhnya Anda juga.
(Carole Harris)
Tak seorangpun yang lebih dihargai daripada individu yang mencari kepuasan melalui pelayanan yang luar biasa dan kinerja unggul.
Dalam pelayanan, dari segala sesuatu yang Anda kenakan, ekspresilah yang terpenting.
Rahasia sukses dalam pelayanan pelanggan dimulai dengan kata “ya!”
(Jeffrey Gitomer)
Pola pikir yang benar terhadap pelayanan prima pelanggan menjadi mesin penggerak paling dahsyat daripada sekedar demi ketaatan pada sistem prosedur operasi perusahaan.
(Giokniwati)
Orang yang melayani akan merasa nyaman, orang yang dilayani akan nyaman. Damailah kita.
(Arthur Kaufman)
Seluruh kehidupan adalah tentang pelayanan.
(Marian Wright Edelman)
Kunci sukses melayani dengan unggul adalah kerendahhatian dan konsistensi.
(Irene Tedjo)
Hidup yang bermaknan adalah hidup yang melayani orang lain.
(Albert Einstein)
Melayani dengan baik, hidup juga lebih baik.
(Ron Kaufman)
Saya mencoba melayani dalam hidup dan berharap suatu hari kita dapat melihat segala sesuatu menjadi lebih baik sebab Tuhan ada di setiap orang dan di setiap tempat.
(Russel Simmons)
Pelayanan adalah harga yang harus kita bayar untuk hidup, bahkan pelayanan adalah tujuan hidup, bukan sesuatu yang Anda lakukan hanya saat waktu luang.
(Marian Wright Edelman)
Memberikan layanan prima adalah pilihan.
(Enny Hardjanto)
Aturan emas dalam pelayanan adalah “Posisikan diri Anda pada posisi pelanggan.”
(OS Marden)
Pelayanan pelanggan bukan datang dari manual tapi datang dari hati.
(Debra J. Field)
Melayani dimulai dari hal-hal kecil dan ketika dilakukan dengan tulus ikhlas akan berdampak besar.
(Irene Tedjo)
Melayani bukan hanya pada waktu jam kerja, tetapi 24 jam 7 hari.
(Enny Hardjanto)
Pelayanan terbaik hanya dapat terwujud jika mata hati kita sebagai pelayan terbuka lebar dan diterapkan dalam keseharian.
(Agus Martowardoyo)
Layanan yang kita berikan kepada orang lain sesungguhnya adalah uang sewa yang kita bayar untuk kamar kita di bumi ini. Sudah jelas bahwa manusia sendiri adalah seorang pelancong, bahwa tujuan di dunia ini bukan untuk memiliki dan menguasai tapi memberi dan melayani. Tak akan ada arti lain.
(Sir. Wilfred T. Grenfeell)
Siapa yang tidak melayani, ia tidak boleh memerintah.
(John Florio)
Kehidupan manusia tidak hanya diisi dengan melihat visi-visi dan memimpikan impian-impian, namun juga aktivitas sosial dan pelayanan.
(Henry Wadsworth Longfellow)
Pelanggan adalah manusia yang punya emosi seperti kita, oleh karena itu layanilah mereka dengan tulus dan ikhlas.
(Irene Tedjo)
Tiap doa yang dinaikkan secara khusuk, tiap ibadah, tiap persahabatan, tiap keputusan yang bijak, dan tiap tindakan pelayanan...semuanya untuk tujuan kehidupan kekal.
(Thomas S. Monson)
Kesempatan untuk membantu orang secara besar-besaran jarang ada, namun setiap hari ada banyak pelayanan-pelayanan sederhana yang bisa kita lakukan.
(Sally Koch)
Orang yang memberikan pelayanan dengan setia dan rendah hati dalam kapasitasnya akan dipilih untuk tanggung jawab yang lebih besar.
(BC Forbes)
Jika Anda melakukan segala sesuatu dengan paradigma pelayanan, ketahuilah bahwa hidup Anda akan lebih bermakna dan bahagia.
(Oprah Winfrey)
Buah dari keheningan adalah doa, buah dari doa adalah iman, buah dari iman adalah kasih, buah dari aksih adalah pelayanan, buah dari pelayanan adalah kedamaian.
(Bunda Theresa)
Yang mengungkapkan kebesaran dalam diri kita adalah hasrat untuk membantu, hasrat melayani.
(Marianne Williamson)
Dimulai dari sebuah penghormatan. Jika Anda menghormati pelanggan secara manusiawi dan sungguh menghormati hak-hak mereka untuk diperlakukan secara baik dan tulus, maka segala sesuatunya akan menjadi lebih mudah.
(Dough Smith)
Selalu lakukan lebih dari yang diminta, pelanggan kita akan dipuaskan, sesungguhnya Anda juga.
(Carole Harris)