Bukan suatu sikap yang d3wasa jika dengan sedikit masalah saja membuat hubungan dengan pacar menjadi renggang. Dengan kata kata saling mengerti bisa jadi dapat memberikan pemahaman tentang perbedaan yang pastinya ada dalam masa pacaran, kata kata sulit dimengerti kalau bisa jangan sampai kita ucapkan, karena hal itu akan dapat melukai hati pasangan.

Sedikit pengertian dari cowok atau cewek yang kita cintai kadang dapat menjadi penenang dalam hati, dengan saling menghargai akan membuat hubungan bertambah indah. Tak mungkin kita dapat menjadi orang yang sempurna, hanya pengertian dan saling melengkapi yang kita perlukan agar cinta sejati dapat kita temukan.
Berikut ini beberapa contoh kata kata saling mengerti yang merupakan luahan perasaan saya yang dapat dikirimkan melalui SMS status facebook atau yang lainnya:
----------------------------------------------------------------------------------------
hidup ini indah disaat kita saling memahami, memberikan warna tersendiri untuk cinta kita

hari-hariku terasa berseri karena dirimu selalu ada, selalu menemaniku meskipun kadang kita salah arah, namun kamu selalu sabar menghadapinya. terimakasih sayang . .

tak kan ada titik temu manakala kita tak saling menerima kekurangan masing-masing, dan tak kan ada habisnya perdebatan kalau tidak ada yang mengalah

bukan bagaimana kita menunjukkan kalau kita yang paling benar, namun bagaimana kita membuat orang lain merasa benar-benar nyaman dengan kita

kadang mungkin sikapku memang egois, namun itu karena aku yang masih jauh dari sempurna. aku bukan anak kecil lagi, namun aku butuh dirimu untuk menjadi pembimbingku
----------------------------------------------------------------------------------------

Nah diatas beberapa kumpulan kalimat dan puisi saling mengeti pasangan, semoga dengan kata kata diatas dapat memberikan warna baru untuk hati kita. Mari kita hargai orang lain dan sahabat dengan sifat kita yang dapat memahaminya.

Related Post :

Artikel Rekomendasi

Berita Online Okezone

Kumpulan Cerita Motivasi | Artikel Motivasi

ShoutMix chat


ShoutMix chat widget

Popular Pos 2